Aku si [Tas Hijau Muda] itu

Haii Haiii..
Today is the first day i've start to post on this blog by the way..
-February, 19th 2011-
Ok, let's make some mark on my calender so I gotta remember this moment..

Pertama kali bikin blog, sebenernya cuman bertujuan menyelesaikan salah satu tugas mata pelajaran di sekolah, yaitu TIK..
But as time goes by, gue merasa bahwa dari pada tidak di gunakan sama sekali, I'll use this blog to post something..
Tapi, gue beneran gatau musti bikin blog yang seperti apa..
Well, setelah merenung yang cukup lama, akhirnya gue memutuskan buat menjadikan blog ini sebagai sarana gue berbagi ke dunia [ceileehh sok global ngomongnya dunia]..
Whatever, gue juga ga bakalan tahu siapa dan darimana asalnya readers yang bakalan baca isi blog super random gue ini..

But one thing that I kept on my mind adalah gue akan ngeshare hal-hal yang gue sukai..
Apapun itu...

So, thank you for reading my blog and I'll hope this will always helping anyone in many ways..


KENAPA HIJAU MUDA ?

Karena gue punya satu tas warna Hijau Muda yang selalu gue pakai kemana pun gue pergi..
I dont know why the only bag that I used on my daily cumen tas ini, padahal ada tas yang lain..

Just as simple as that..

ini dia penampakan dari si Tas Hijau Muda

Kenapa [TAS HIJAU MUDA] ?

Setelah melakukan beberapa kali perombakan nama, akhirnya gue putuskan buat menggunakan tas hijau muda ini sebagai nama blog gue [soalnya biar "GUE BANGET" aja kesannya... ]

Pertama kali gue bikin ini blog, gue bingung mau namainnya apa..
Then, saat itu gue akhirnya terilhami untuk menamai bloh ini LUMANUT [singkatan dari LUcu MAnis dan imUT] anaknya emang suka narsis emang..

Setelah cukup lama, akhirnya gue memutuskan untuk merombak nama blog menjadi nama gue..
Tapi, berhubung nama gue sepertinya kurang terkenal dan bukan nama yang gampang diinget, akhirnya gue berpikir lagi..

Pilihan gue jatuhkan pada si tas hijau muda ini, karena gue suka banget masukin barang-barang gue ke tas ini tanpa gue inget sehingga [kadang-kadang] gue bakalan meng-klaim gue kehilangan suatu barang, tanpa gue inget bahwa gue selalu membawa barang itu di tas hijau muda ini..

Perubahan nama blog gue menjadi hijau muda, juga membuat si blog ini yang awalnya super duper rame menjadi lebih simple, putih-hijau muda..

Seperti quote seseorang di jaman dulu "Less is More", walalupun konteks yang di omongin si pemilik quote jauh beda dari apa yang gue lakukan, tapi intinya sama,..

Aku si pemilik [TAS HIJAU MUDA]

Ini foto jaman maba banget,

Just an un-ordinary girl..
Who really fallen in love sama oppa-oppa since 2010..
So now by the time I wrote this post it has been 6 year since then..

Bukan EXO-L Tapi can't move my eyes over KAI, 
Bukan ELF tapi fallen in love sama KYUHYUN, 
Bukan VIP tapi maunya punya couple kayak GD, 
Bukan INNER CIRCLE tapi falling for TAEHYUN's Charm

Itu bukan quotes buatan gue atau apapun itu, hanya sedikit penjelasan tentang kesukaan gue ke oppa-oppa itu..

Punya cita-cita pingin punya badan kayak KRYSTAL nya F(X), tapi suka kalap kalau liat makanan
Pingin jadi penyanyi waktu kecil, sampe ikut les olah vokal, tapi sampe sekarang wilayah kekuasaannya ga pernah lebih besar dari kamar mandi..











Komentar

Postingan populer dari blog ini

di-TANYA-i

I'm dying to sounds like a London-ers