Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

My kind of Idul Adha's Holiday (Pt.1)

Gambar
Berkumpul bareng keluarga di momen-momen penting pasti merupakan kebahagiaan tersendiri buat setiap orang, berkumpul bareng orang yang disayang. Momennya bisa macem-macem, misalnya aja kayak Idul Adha ato Idul Fitri. 2 hari raya besar umat islam yang masing-masing datengnya cumen 1 kali setahun.

Tapi apalah daya, kadang bahkan untuk bisa berkumpul di 2 momen hari besar umat Islam ini nampaknya bagi sebagian orang susah untuk diwujudkan.  Kalau ngomongin Idul Fitri sih, Insya Allah hampir, hampir lohhh, seluruh orang berkumpul bareng keluarga tercinta, apalagi kondisi mendukung, semua anggota keluarga libur dan ada tradisi yang cumen ada di Indonesia yaitu MUDIK. 
Nah kalo Idul Adha, sering sekali terlewatkan tanpa berkumpul dengan keluarga tercinta, entah karena alesan pekerjaan, kuliah ato karena tidak adanya libur yang lumayan panjang. Mau pulang ke kampung kok rasanya nanggung karena cumen sehari. Akhirnya terpaksalah sebagian besar dari kita merayakan momen Idul Adha di rantau. C…

IU - The Shower (ROM / ENG) Lyric [Free Download MP3]

Gambar
November ini juga menjadi salah satu jadwal comeback nya solo-singer cantik kelahiran 1993
IU..
With her 4th Mini Album "Cat-Shire"
Diantara deretan lagu yang ada di mini albumnya ini, ada satu lagu yang bener-bener bikin gue jatuh hati semenjak pertama kali denger bahkan jauh sebelum IU mengumumkan bakal masukkin lagu ini di mini albumnya...
yup, THE SHOWER.. One of the song in her mini album list..
Kalo ditanya kenapa suka sama lagu ini?? gatau juga kenapa, menurut gue lagunya bagus, terus enak gitu di dengerin. Ga annoying, even kita dengerinnya pas posisi mata udah 5 watt gara-gara ngantuk, ataupun pas lagi ngerjain tugas, ditambah suara lembutnya IU, udahlah Perfectooohh. ^ ^

Cara mengganti Password SIAK-NG Tanpa perlu ke PPMT

Gambar
Pingin Buka Wi-fi gratisnya UI ahhhh..

Sebagai Mahasiswa yang modal hidupnya suka pas-pasan dan lebih seneng numpang wi-fi gratisan apalagi di kampus ada wi-fi, gratis plus unlimited.. beuuhh dikejer banget pastinya..

But, waitttt...
WHAT.... Password SIAK gue expired???!!!
waduhh gimana nih..

JOGJA I'm In LOVE pt.2

Gambar
Paginya, sesuai janji, kk Awi datang ke kosan Dola untuk membawa kami berdua ke tukang urut. Sebenernya semenjak nyampe Jogja aku udah bilang ama Dola supaya ngajak aku ke tukang urut gara-gara waktu di Depok jatuh dan tenyata bikin kaki bengkak.

Ditemenin Hasfi yang juga sesama alumni SMA-ku kami pun pergi ke ibu urut langganan kk Awi. Ibu ini kata kk Awi pengobatannya ga cuman di urut aja dan manjur banget Insya Allah.

JOGJA I'm in LOVE pt.1

Gambar
Assalamualaikum....
Menyapa temen temen se-dunia maya semua..

Akhirnya aku mulai nulis blog lagi...
(MANSAE !!!)

Kasian blog nya udah bedebu (UHUK.. UHUK) ceritanya batuk2 saking banyaknya debu di blog ini...
Bingung mau cerita apa, akhirnya aku putuskan buat cerita pengalaman sekitar kurang lebih 2-3 bulan yang lalu..


Awalnya, gara2 pingin balik cepet ke Depok yang ujung-ujungnya penuh dengan kegabutan di kos gara gara gag ada yg bisa di ajak jalan. tetiba bbm-an ama salah satu temen SMA yg lagi kuliah di Jogja, dianya juga cepet balik  seminggu sebelum mulai kuliah..

Heemmm...
Ada budget..
Ada waktu..
Ada temen..
Ditawarin ke Jogja lagi ama dia, " ya udah si biq, sini main ke Jogja"