Cara mengganti Password SIAK-NG Tanpa perlu ke PPMT

Pingin Buka Wi-fi gratisnya UI ahhhh..

Sebagai Mahasiswa yang modal hidupnya suka pas-pasan dan lebih seneng numpang wi-fi gratisan apalagi di kampus ada wi-fi, gratis plus unlimited.. beuuhh dikejer banget pastinya..

But, waitttt...
WHAT.... Password SIAK gue expired???!!!
waduhh gimana nih..



Baru-baru gue ngalamin hal yang persis banget kayak gini..
Buat kamu yang anak UI pasti ngerti banget kegunaan password SIAK-NG ini, yangg kadang suka banget expired tanpa kita sadari, karena udah lewat batas 6 bulan..

Tenang, tenang kalian ga perlu takut gabisa buka SIAK-NG ato bakalan di DO gara-gara lupa ganti password SIAK-NG..
Kalian juga ga perlu lelah-lelah dan bersusah payah dan biasanya pasti mager-mageran kalo disuruh pergi ke PPMT buat ganti password yang expired.

Kalian Cukup Buka academic.ui.ac.id masukin username plus password kalian yang udah expired tadi, tenang kok biarpun udah expired masih bisa kebuka, tapi sebaiknya cepet diganti ya  ;)

Nah setelah kalian login ke situs di atas, lalu kalian tinggal ikutin petunjuk pergantian password SIAK-NG ini
academic.ui.ac.id/main/Welcome/ProlongAccount

Lalu akan muncul laman seperti berikut ini



Tinggal masukkin password lama yang udah expired lalu masukkan password baru kalian deh..
Selamat Mencoba ^ ^