#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 7 (#CHEN)

On July, 16th at 00:00 AM (as usual)
The 7th member to be revealed for #TheWarEXO soulmatenya umin and cabe-mate nya Baekhyun
None other then Kim Jongdae a.k.a Chen...

Visualnya Chen di kambek ini...
Hmm I can say as his peak performance so far..
Dari Jaman dia bilang "Girl, I can't explain what I feel" sampe joged-joded bareng umin and baekhyun kemaren ini, visualnya Chen always up and up (kayak app di GooglePlay ya upgrade mulu) tiap kambeknya dan ibaratnya baekhyun yang menurut gue paling okeh kalo pake eyeliner warna gelap, menurut gue Chen justru sebaliknye, paling okeh kalo pake eyeliner warna-warnya soft kayak di kambek ini....

Apa sih yang lo ga punya Chen?
Visual... Check
Voice... Check
Kindhearted...Check
Dance... Check



By the way kalo gue ngomongin vocal-line, dance itu menurut gue cumen extra kulikuler aja...
Soalnya vocal-line nya EXO itu superb banget sih, gue pribadi dengerin mereka nyanyi solo track masing-masing itu udah membuktikan suara mereka kece dan fakta bahwa mereka tetep bisa keeping up ama dance nya exo yang kkalgumnu itu jadi nilai plus-plus buat mereka..
Huft jadi inget waktu mereka nyanyi "Open Arms" di A Sing for You...
(Ku jadi baper, soalnya dulu pas nyanyi ini mereka Quartet)

Di teasernya Chen ini as before di teasernya Baekhyun, BGM nya itu nge-highlight banget Chen's voice as vocal-line nya EXO..

I hate U ~~~~~ 
Nega micheo ...

So far, gue bisa bilang BGM di teasernya Chen ini gonna be one of my favorite song on the album like the other teaser, so far (again) gue masih belom menemukan BGM di teaser-teaser lain yang ngebuat gue mikir kayaknya lagunya so-so atau ga bikin gue tertarik...
Gue suka semuanya gimana dong??? 
Bias sih mau gimana???

Jadi malu.. di tatapin ama Chen gini.... >.<


MV teaser #TheWarEXO #CHEN