#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 8 (#D.O.)

The Last individual teaser for #TheWarEXO (ku syedih, masih berharap #Lay bakalan punya individual teaser like gapapa gabisa ikut promote but at least ada di MV nya, kayak Kai di Lotto kemaren itu T.T)

Pas pertama kali gue tahu rumor-rumor comebacknya EXO gue sebenernya seneng tapi juga diliputi perasaan was-was soalnya di [dot] kemaren (like ini tuh encorenya Exordium loh gengs) Lay juga ga dateng dan setelah gue tilik-tilik lagi, Lay itu ternyata udah lama banget ga ada di video-videonya EXO kayak pas EXO collab ama Yoo Jaesuk buat "Infinite Challenge" (tapi, Alhamdulillah nya dia ada di MV yak). 
Di dance video asli yang BGM lagu "Dancing King" nya masih bahasa Inggris, ada 10 dancer-nya which mean posisi nya Lay ada di dance lagu itu, but I never seeing him perform the song together live with the other and Yoo Jaseuk.

Dan semenjak Exordium di Thailand itu EXO jadi OT8..
Okey fellas EXO-L let us #pray kalo itu ga akan bertahan lama..
Ga, gue bakalan marah besar dan nangis dipojokan kalo  OT8 itu sampe kejadian ...
Okey let's wipe our tears because this is summer and EXO gonna comeback and guess what #OT9 will be forever..
Sorry kali ini opening nya gue isi pake curcol tentang Lay :(


Okeh back to the Last individual teaser for the comeback which mean bentar lagi recommended video YouTube gue bakalan penuh ama video-video barunya EXO berlenggak-lenggok di panggung....

The Last member to be revealed in this individual teaser-series is none other than DO KYUNGSOO a.k.a D.O 
The Love-smile and lazy eyes guy...
The actor of EXO yang selalu berhasil bikin gue mewek tiap liat filmnya..
Ya "Pure Love", ya "Hyung" berhasil banget bikin gue mewek..
Yang suaranya selalu jadi lullaby tidur gue with that 
"Play another slow jam, this is my property... Tell me what is Love..."

Di teaser kali ini gue seneng banget akhirnya rambut D.O balik panjang lagi kayak jaman "Growl" like it has been a really long time since rambutnya panjang...
Dan tebar-tebar senyumnya dia di teaser ini loh... 
Bikin gue melted, trus marah-marah I need more Kyungsoo's smile...
Those 25 seconds is not enough, I can see his smile all day long without boring even for a second.

BGM D.O. di teaser ini D.O.vibe banget..
Lagunya santai dan cocok banget buat summer with that poisoning "do it do it" repeatedly...

ooooo I love those "lazy-eyes" style of him
Kyungsoo sarangeeekkkkk

Itu Kyungsoo tiduran di bunga-bunga ya..
bentar-bentar gue jadi inget sesuatu..
Ala-ala "dan aku mau bobo, oo I feel free" nya Syahrini ya..
Jadi berasa Kyungsoo rasa Syahrini nya ini tema fotonya 
#LangsungDigebukinOrangOrang
#DiAmukMassa
#Kabooooooorrrrrrrrr

MV teaser #TheWarEXO #D.O.

~ ~
So, I thought this is gonna be my last post about their teaser..
and see you on the MV review..
And I think it will take a while before I post it
I'm just really exited for their awaited comeback, and let's keep streaming for their new MV
EXO sarangeeekkk
~ ~