Uri #KoKoBop

So, actually lately gue tuh lagi ga aktif mantengin 'koran' kesayangan gue..
Ya Allkpop-lah, ya Koreaboo-lah and any other similar site buat para International K-Pop fans kayak gue ini..

Gue sebenernya udah prediksi tentang EXO yg bakalan comeback tapi kayak 'kapan-nya' aja yang gatau, bahkan dari jaman sebelom Exordium (dot) kemaren itu. Ya logika aja sih, ga mungkin EXO ga comeback 2017 ini since mereka adalah group paling populer (di hati gue 😍)nya S.M. saat ini..
Dan semua terjawab pas Baekhyun nge-spoiled di Exordium (dot)...
Tapi semenjak saat itu, belom ada kabar baru lagi...

Belakangan gue sedikit teralihkan dari EXO, gue sibuk "tepuk tangan" gara-gara "if you happy and you know it clap your hands yow" tahu kan?? Itu cabe-cabe NCT ya udah semakin pedash sekarang dan gue gabisa berenti ngucapin jamming mereka di lagu cherry bomb ini..

"I'm the biggest hit I'm the biggest hit on the stage"
Itu phrase so racun bgt, soalnya dari pertama denger lagunya gue langsung apal yg ini, as always S.M. song selalu punya kalimat-kalimat racun yg nempelnya cepet bgt di otak gue..

So, one day di recommended YouTube gue ada live stream SMTown in Seoul yg gue sama sekali ga tau kalo mereka konser hari itu, ya biarpun kualitas nya jelek dan ga keliatan apa-apa sebenernya, tapi gue tetep bersyukur (apalah dayaku ini yg cumen fans modal kuota inrernet) dan gue udah seneng bgt, meanwhile orang-orang lain pada protes karena ga kliatan apa-apa (huft).

Setelah konsernya selese dan gue buka instagram every EXO's fandom IG account pada sibuk posting tentang teaser comebacknya EXO di SMtown.
Gue yang gatau apa-apa, langsung seneng dan exited parah, sambil teriak di dalam hati (iya dalem hati aja, gabisa keras-keras soalnya udah malem, ntar dikira ngeliat kecoak apa tikus lagi soalnya teriak malem-malem).

"YEAAAYYYYYY uri EXO comeback!!!!!!!!!"
Dan seperti tradisi sebelum-sebelumnya, tiap comeback EXO selalu merilis logo baru (ini super kece sih-maaf bias, since gue cumen tahu EXO dan Infinite yang selalu ngelakuin ini), dan buat #TheWar ini logonya beda dari biasanya, logo nya kali ini tema alam-alam gitu. 

By the way, kalo ngomongin soal comeback spoiled kali ini, gue baru tersadarkan tentang sesuatu, ternyata selama bbrapa minggu terakhir udah byak baget spoiled beredar..
Those koko crunc and rice on Sehun IG like so gemeshhh setelah swmua berita kambek ini terang seterang matahari 😣 (#LebayModeOn)

EXO nya spoiler..
Trus...
EXO-L yang punya kerjaan sampingan jadi detective super brilian ngeliat spoiled dari EXO-nya (kode-kodean nya berhasil ya mbak)

Check their brillian analysis below guys.. 
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
EXO-L comeback #KoKoBop analysis

Source : Instagram-nya EXO

Source : Instagram-nya EXO

Source : Instagram-nya EXO 

Check Out another Teaser from EXO's 4th Album #TheWarEXO #KoKoBop :