Watch and Free Download Film "Miracle in Cell Number 7" (2013) Full Movie

Sebuah kisah comedy-melodrama asal Korea Selatan ini, mengandung nilai-nilai kebaikan dan sosial yang sangat banyak..


Cast 
Ryoo Seung-Ryong, Park Shin-Hye, Kal So-Won, Oh Dal-Su, Park Won-Sang, Jeong Man-Sik, Kim Jung-Tae, Kim Ki-Cheon, Jung Jin-Young, and other cast.

Judul Film : Miracle in Cell Number 7 / Number 7 Room's Gift
Judul Asli : 7beonbangui Seonmool                                         
                            Hangul 7번방의 선물                                                                                         Sutradara : Lee Kwang-Kyung                                               
        Skenario : Lee Hwang-Kyung, KIm Hwang-Sung, Kim Ypung-Suk
Produser : Lim Min-Sub                                                         
Release : 24 Januari 2013                                                      
Durasi : 127 menit                                                                 




Berawal dari kisah seorang gadis kecil berumur 5 tahun bernama yea sung (Kal So-Won) yang punya keinginan sederhana untuk memilik tas dengan gambar kartun kesayangannya yaitu sailor moon
Sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi putri tunggalnya, Lee Yong Goo (Ryoo Seung-Ryong) berusaha untuk memenuhi keinginan sang buah hati, setiap bulan mereka menyisihkan penghasilan sang ayah untuk bisa membeli tas tersebut. Sang ayah yang merupakan seorang pengidap gangguan retardasi mental ini hidup bahagia dengan putrinya di sebuah kontrakan kecil di Seoul. Setiap pagi yea sung akan ditinggal sang ayah untuk bekerja sebagai tukang parkir di sebuah pusat perbelenjaan.

Konflik bermula saat yea sung dan lee yong-goo yang seperti biasa, selalu melihat tas impian yea sung di sebuah toko di tengah pasar sekaligus menyanyikan soundtrack anime itu melihat bahwa tas yang hanya tinggal satu di toko tersebut, di beli oleh seorang jendral kepolisian untuk putrinya. Yea sung dan ayahnya pun segera memasuki toko dan mengklaim bahwa mereka berniat membeli tas itu setelah gaji ayahnya turun bulan ini. Dan bahwa mereka selalu melihat tas tersebut setiap hari bahkan 2 kali sehari. Melihat lee yong-goo yang berusaha merebut tas tersebut dari anaknya, jendral kepolisisan itu pun langsung naik pitam dan dengan ringan tangan memukul lee yong-goo. 

Berawal dari masalah kecil di toko tengah pasar itu, pada hari gajian lee yong-goo, gadis kecil yang merupakan putri dari jendral tadi pun berusaha menunjukkan pada lee young-goo dimanakah letak toko yang juga menjual tas yang sama. Namun karena 'kekurangan' dari yong-goo, ia tak begitu mengerti dengan tujuan gadis kecil itu, yong-goo hanya mengikuti gadis itu karena tertarik dengan tas nya.

Kesalah pahaman pun terjadi, ketika hari itu pasar sepi di karenakan awal musim dingin, dan seorang wanita yang lewat di tengah pasar itu melihat lee yong-goo sedang 'mencium' gadis kecil tadi yang sudah tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah. Yong-goo pun di bawa ke kantor polisi.

Masalah semakin merembet kemana-mana, tatkala polisi menghubungkan kejadian ini sebagai balas dendam lee yong-goo kepada jendral kepolisian yang telah memukulnya, dan ketidakjujuran dalam proses reka ulang kejadian. Polisi memanfaatkan yong-goo yang terus saja menyebut nama putrinya sebagai alasan untuk menekan mental yong-goo dan menyuruhnya untuk melakukan reka-ulang yang 'sesuai dengan kemauan' polisi.

Di lain pihak, yea sung yang sedari malam menunggu kepulangan ayahnya, memutuskan untuk pergi mencari sang ayah ke tempat kerjanya. Di perjalanan menuju tempat kerja sang ayah, yea sung melihat keramaian, dia pun mendekati keramaian itu dan berusaha melihat lebih dekat apa yang sebenarnya terjadi.

Adegan ini semakin menyedihkan tatkala yea sung melihat ayahnya ada di tengah keramaian tersebut, ia berusaha memanggil-manggil sang ayah yang saat itu di borgol oleh polisi dan bersiap untuk meninggalkan TKP. Dilatari dengan hujan deras, kejadian ini semakin menyayat hati tatkala yea sung harus terpisah dari sang ayah yang menaiki mobil polisi. Yong-goo berusaha meneriaki yea sung agar berteduh dan mengatakan bahwa ia akan segera pulang ke rumah.

Namun, setelah itu, yea sung justru di titipkan ke sebuah panti asuhan, sementara sang ayah dimasukkan ke dalam penjara.

Awal dari kisah persahabatan di sel tahanan nomor 7.
Seorang pencopet, pezinah, penipu dan kepala gangster di satukan dalam satu sel yang sama dengan yong-goo. Mengetahui yong-goo terkena pasal penculikan, pencabulan, dan pembunuhan anak di bawah umur, mereka pun memukuli yong-goo.*
*(culture di korea yang sangat kuat, memungkinkan ketika seseorang terkena pasal penculikan, pembunuhan dan pemerkosaan anak di bawah umur atau yang biasa di singkat S4, mendapat hukuman secara sosial. karena tindakan ini di anggap begitu hina dan biasanya akan menjadi berita besar di media korea.)

Namun, ketika mereka mengetahui bahwa hukuman untuk yong-goo adalah eksekusi, mereka pun berhenti memukulinya.

Keesokan harinya, ketika jadwal olahraga bagi para tahanan, lawan dari leader sel nomor 7 itu secara diam-diam berusaha menikam sang leader dengan benda tajam. Yong-goo yang mengetahui ini segera saja berusaha menghentikan lawan sang leader, sehingga akahirnya ia yang terkena tusukan.

Merasa berhutang budi, sang leader pun yang merupakan mantan gangster ini, bersaha untuk mengabulkan segala keinginan yong-goo yang sudah berhasil menghindarkannya dari luka, namun yong-goo tak mau apapun, ia hanya bergumam memanggil-manggil nama yea sung.

Setting cerita berubah setelah itu ke adegan acara keagamaan di penjara, dimana dihadirkan paduan suara gereja di tambah 3 anak kecil lucu sebagai pemeriah suasana. Para tahanan yang awalnya terlihat bosan dan mengantuk seketika berubah semangat ketika paduan suara ini menyanyikan lagu rohani dengan format yang berbeda, sehingga para tahanan dan sipir pun terhanyut dalam kemeriahannya dan mereka tidak sadar bahwa anak-anak yang menjadi paduan suara tambahan itu berkurang satu. 

Dengan keringat dan peluh gugup, man-book yang merupakan anak buah dari sang leader memasukkan yea sung ke dalam kardus roti dan membawanya ke dalam sel.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya??
Apakah yea sung berhasil bertemu dengan ayahnya??
Apakah yea sung bisa meloloskan diri dari sel itu??
Apakah yang menjadi nasib lee yong-goo selanjutnya??
Akankah lee yong-goo bebas dari hukuman mati??
Akankah misteri dari kasus ini dapat terungkap??

Makanya nonton aja kelanjutan kisahnya di film "miracle in cell number 7"...

Film ini top recommended banget buat kamu yang pengen tahu makna keluarga lebih dalam dari sisi  yang berbeda..
Juga buat kamu-kamu yang ingin menonton kisah persahabatan yang tidak biasa...


Teman satu sel Lee Yong-Goo


Adegan saat Yea-Sung dimasukkan dalam kardus roti


Beberapa cuplikan film "Miracle in Cell Number 7"

WATCH FULL MOVIE HERE

AND ALSO YOU CAN DOWNLOAD THE FILM IT'S ALL FREE ^ ^ 
AND WATCH IT WITH  INDONESIAN SUBTITLE






Postingan populer dari blog ini

Watch Online & Free Download "SHOW ME THE MONEY Season 4"