JOGJA I'm In LOVE pt.2

Paginya, sesuai janji, kk Awi datang ke kosan Dola untuk membawa kami berdua ke tukang urut. Sebenernya semenjak nyampe Jogja aku udah bilang ama Dola supaya ngajak aku ke tukang urut gara-gara waktu di Depok jatuh dan tenyata bikin kaki bengkak.

Ditemenin Hasfi yang juga sesama alumni SMA-ku kami pun pergi ke ibu urut langganan kk Awi. Ibu ini kata kk Awi pengobatannya ga cuman di urut aja dan manjur banget Insya Allah.


Nyampe disana ga butuh waktu lama dan ngantri akhirnya aku barengan ama Dola langsung masuk ke ruang perawatan. Karena cuman bermasalah di pergelangan kaki akhirnya akupun memutuskan untuk di urut duluan, palingan juga cumen urut-urut bentar selesai begitu pikirku, ternyata oh ternyata salah besar sodara-sodara..

Setelah urut-urut menggunakan minyak zaitun tiba-tiba ibu nya mohon ijin keluar sebentar ngambil air panas, nah loh buat apaan air panasnya (????)
Ternyata air panas itu akan digunakan untuk kaki ku yang tadi itu, kata ibu nya ada darah yang udah menggumpal karna pas abis jatuh ga langsung di bawa ke tukang urut...

Ibarat Cerpen ato film, itulah dia Klimaks dimana pemain utama bertemu dengan konflik terbesar dalam cerita. Setelah meletakkan handuk kecil di dalam air yang panas karena baru mendidih itu, handuk itupun diletakkan di kaki ku yang membengkak tadi,
WAAAAAAHH SUBHANALLAH SEKALI RASANYA !!!!!!
Sakit iya..
Panas Iya udah pasti...
Refleks aku langsung teriak sekencang-kencang nya, padahal si ibu tadi cumen narok handuk panas itu di kaki ku yang bengkak, kata beliau rasanya sakit banget karena emang disitu bagian yang sakitnya dan ada penggumpalan, jadi handuk panasnya Insya Allah membantu melancarkan darahnya.

Kalau kalian yang baca penasaran segimana sih panasnya, jatuh aja, trus ntar di area yang jatuh olesin minyak biar ntar pas kena handuknya ga melepuh, trus tempelin ama handuk yang kena air mendidih, dijamiiinnn bangkal langsung teriak-teriak dan nangis saking sakitnya..
Setelah melihat ekspresiku yang kesakitan dan sampai menangis, agaknya membuat Dola keder XD (untung duluan, jadi langsung sakit dan ga usah ngeliat orang kesakitan dulu).

Saat tiba gilirannya, temenku itupun pastinya merasakan 'penderitaan' yang ku rasakan tadi, ngeliat dia kayak gitu sebenernya sedih, tapi lebih lucu ngeliat ekspresinya dia... XD (maaf ya dol gue bukannya empati tapi malah ngetawain lo waktu itu..)

Pulang dari berurut yang super duper menyakitkan dan menyedihkan itu, kami pun langsung balik ke kosan Dola dan jatuh tertidur.. 
Rasanya tidur abis berurut yang bener-bener menguras energi tadi enak banget, tapi kata Dola badannya berasa patah-patah..

Sebelum kami pulang berurut, ibu nya berpesan banyak banget buat Dola, seperti ga boleh makan makanan yang keras-keras dulu, jadi makannya ya bubur-bubur gitu, trus ga boleh jalan jauh, padahal kami udah ada rencana buat pergi besoknya, ya udah deh ibu nya bilang "mbak Dola kalo gitu duduk di mobilnya di depan, biar ga terlalu banyak kena guncangan."

Keesokan harinya sesuai planning kami pun bersiap pergi, tapi sebelumnya Dola dan kk Awi bakalan pergi ke resepsi nikahan senior Dola yang acaranya sampe jam 12 siang. Apalah daya ketika yang jemput datengnya jam 11 lewat, jadinya kami nyampe di tempat resepesi nikahan yang dikit lagi udah bubar, setelah memberi selamat dan makan snack-snack yang masih ada kami pun langsung pergi ke tujuan selanjutnya.

Perjalanan hari itu di-awaki oleh 7 orang yang kesemuanya temen-temen alumni SMA-ku..
Aku, Dola, kk Awi, Ilham, Qony, Hasfi dan Fakhrul.

Rute selanjtnya setelah resepsi pernikahan senior Dola adalah Gembira Loka Zoo, rencananya bakalan di situ sampe itu kebun binatang tutup jam 5 sore..
Jadilah kami sampai sekitar jam 1-an langsung sholat zuhur dan lanjut mengelilingi kebun binatang yang kebetulan tidak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi hari itu.

Sepanjang perjalanan di kebun biantang, Qony pun mengambil posisi sebagai photografer yang sibuk sendiri moto-motoin kami XD

Demi Dola yang semenjak pintu masuk
kebun binatang bilangnya pengen naik gajah


Takut tapi sok berani megang kura kuranya, 
sebelum foto ini di ambil isinya teriakan histeris kami pas 
megang kura kura XD


Maacih ya Dola ama kk Awi sudah men-service saya 
dengan baik selama di Jogja, 

Rasa penasaran ku mengalahkan rasa takut dan super duper geli
ama reptile yang satu ini, biasanya denger namanya aja
udah ketakutan, tapi rugi kalo ga di coba..


Kalo yang ini cukup kk Awi aja deh yang megang,
kita bedua ikhlas kookkk cumen numpang foto :)


Ada SNSD, ahahah kakinya sama kayak SNSD
kurus, lurus, panjang


Pinginnya wefie ama itu burung merak, apa daya
burung meraknya playing hard buat di foto


Setelah puas bangeeettt sampe sore menjelajahi Gembira Loka Zoo, tak terasa terdengar bunyi pengumuman bahwa sebentar lagi kebun bintang akan ditutup, terima kasih atas kunjungannya ^ ^

Pulang dari Gembira Loka langsung saja aku bilang, KITA MAKAN GUE LAPERRRRR....
Kami pun mampir sebentar di kontrakan Qony, sementara yang lain sholat di mesjid terdekat. Selepas Magrib kami ber-7 pun makan malan. 
Setelah makan malam, melihat jam di tangan ternyata baru jam 8-an malam, jadilah kami memutuskan untuk mengantarkan Fakhrul ke kosannya karena ternyata dia gabisa ikut, ada teman yang datang. 
Sebelum berpisah (Cieee pisahhh XD), 
Fakhrul sempet nanya "kakak yakin mau naik ke Gunung Prau??", 
dengan yakin ku jawab "Iya Dong"
"Ooo, ya udah Good Luck y kk"..

Setelah mengantar Fakhrul pulang ternyata jam masih menunjukkan jam 9 malam, estimasi keberangkatan kami ke Gunung Prau sekitar jam 10 malam, jadilah kami memutuskan untuk karaoke sebentar dulu XD ahahahahah..
Setelah puas berkaraoke selama 1 jam, kami langsung saja tanpa buang buang waktu berangkat menuju Gunung Prau.

Sekitar pukul 2 dini hari kami sampai di posko pendakian Gunung Prau, langsung saja kami berkemas dan bersiap-siap untuk langsung naik ke Gunung. Sayang sungguh di sayang perjalanan yang melalui rute cukup curam itu ternyata benar-benar membuatku kehabisan nafas, dikarenakan kelelahan mendaki dan udara yang semakin menipis, jadilah di tengah perjalanan menuju posko pemberhentian pertama aku pun menyerah..
"UDAAAAAAAAAAAAHHH, gue udah ga sanggup pulangin aja gue kebawah lagiiii"

Akhirnya setelah petugas posko di telpon, aku pun di jemput dan turun kembali ke posko awal menggunakan motor dan langsung tertidur tak lama setelah sampai di posko. Udara yang dingin dan badan yang kelelahan membuat ku langsung jatuh tertidur.
Kira-kira pukul 9 pagi, aku terbangun ahahahahahah..

Pas keluar dari ruangan posko, ternyata temen-temen yang pergi mendaki belum pada balik, ya sudah kuputuskan untuk sedikit bersih-bersih, cuci muka dan gosok gigi sembari menunggu kedatangan mereka. Sekitar pukul 9.45 Ilham yang pertama kulihat turun, disusul sekitar 45 menit kemudian oleh sisanya..

Walaupun ga nyampe ke puncak tapi dapet foto-foto bagus yang sbenernya cukup membuat envy karena menyerah di tengah jalan.. xixixixixixixi




Dapet pesen dari puncak Gunung Prau khusus buat diriku yang 
udah nyerah padahal belom nyampe setengah jalan.

Pulang dari sana akhirnya kami nyampe kosan Dola sekitar jam 1 siang, disuruh mandi dulu bersih bersih entar di jemput lagi buat makan jam 3-an..
Apa daya, kelelahan dan kemalesan mengalahkan badan yang bau dan butuh mandi, setelah males-malesan selama berjam jam, akhirnya sehabis ashar aku memutuskan untuk jadi yang pertama mandi. Sekitar 1,5 jam setelah itu kami bertiga pun sudah selesai mandi, dan setelah hampir pingsan kelaperan karena ga dijemput jemput, sekitar jam 7 malem jemputan buat makan malam pun datang.

Keesokan harinya merupakan hari terakhirku di Jogja, aku pun meminta Dola dan kk Awi untuk menemaniku membeli oleh-oleh untuk alumni SMA-ku di depok, karena besok tepatnya setelah isya dan kalau sesuai estimasi harusnya aku sampai sebelum magrib, alumni SMA-ku di Depok berencana untuk berkumpul pertama kalinya sekaligus merayakan kelulusan seniorku.

Keesokan harinya (lagi), dianter oleh kk Awi akupun ke stasiun, jujur sbenernya ada rasa haru harus meninggalkan Jogja. 
Haru karena liburannya udah selesai..
Haru karena ninggalin orang-orang seru kayak mereka..
Haru karena gabisa mengulang waktu kembali, cumen bisa ngeliatin foto kenang-kenangan dari Jogja..

Pokoknya Terima kasih yang teramat sangat besar buat semua yang udah nemenin liburan selama 1 minggu di JOGJA..
Hope one day, could comebak and spend another holiday together and create a lot new memories together....


Postingan populer dari blog ini

Watch Online & Free Download "SHOW ME THE MONEY Season 4"