Postingan

"Love Like You - Charli Taft" from #SM[STATION] SE2 Track 18

Gambar
My Apologize, because I was really late to recognize this dope song..
Recently I heard this song from SM[STATION] Season 2 Track 18th.
From what I read, singer-songwriter Charli Taft are from UK and has been writing song fom quite a lot K-pop Idol such as : SNSD, Red Velvet, Taemin, LOONA and much more...

"LOVE LIKE YOU" Singer : Charli Taft Album : - Download "Love Like You" - HERE -

OFFICIAL MUSIC VIDEO

#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 8 (#D.O.)

Gambar
The Last individual teaser for #TheWarEXO (ku syedih, masih berharap #Lay bakalan punya individual teaser like gapapa gabisa ikut promote but at least ada di MV nya, kayak Kai di Lotto kemaren itu T.T)

Pas pertama kali gue tahu rumor-rumor comebacknya EXO gue sebenernya seneng tapi juga diliputi perasaan was-was soalnya di [dot] kemaren (like ini tuh encorenya Exordium loh gengs) Lay juga ga dateng dan setelah gue tilik-tilik lagi, Lay itu ternyata udah lama banget ga ada di video-videonya EXO kayak pas EXO collab ama Yoo Jaesuk buat "Infinite Challenge" (tapi, Alhamdulillah nya dia ada di MV yak).  Di dance video asli yang BGM lagu "Dancing King" nya masih bahasa Inggris, ada 10 dancer-nya which mean posisi nya Lay ada di dance lagu itu, but I never seeing him perform the song together live with the other and Yoo Jaseuk.
Dan semenjak Exordium di Thailand itu EXO jadi OT8.. Okey fellas EXO-L let us #pray kalo itu ga akan bertahan lama.. Ga, gue bakalan marah besar …

#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 7 (#CHEN)

Gambar
On July, 16th at 00:00 AM (as usual)
The 7th member to be revealed for #TheWarEXO soulmatenya umin and cabe-mate nya Baekhyun
None other then Kim Jongdae a.k.a Chen...

Visualnya Chen di kambek ini...
Hmm I can say as his peak performance so far..
Dari Jaman dia bilang "Girl, I can't explain what I feel" sampe joged-joded bareng umin and baekhyun kemaren ini, visualnya Chen always up and up (kayak app di GooglePlay ya upgrade mulu) tiap kambeknya dan ibaratnya baekhyun yang menurut gue paling okeh kalo pake eyeliner warna gelap, menurut gue Chen justru sebaliknye, paling okeh kalo pake eyeliner warna-warnya soft kayak di kambek ini....

Apa sih yang lo ga punya Chen?
Visual... Check
Voice... Check
Kindhearted...Check
Dance... Check

#KoKoBop for #TheWarEXO nya #EXO part 6 (#XIUMIN)

Gambar
On July 15th
The sixth member to be revealed for the teaser are EXO's maknae...
Bakpao-hyung...
Uri-umin...

Ga ding bukan maknae...
Yang ini mah elder rasa maknae..
The fake-maknae of EXO...

Gue heran, semenjak pertama kali gue menceburkan diri si dunia nista per-Kpop-an ini, umin adalah salah satu idol yang menurut gue sama sekali ga menua wajahnya, like he doesn't aging like the other member, let's say duo maknaenya yang pas debut masih baby and sekarang they are soooooo freaking handsome and hot...